Social Icons

about me

Jumat, 25 Maret 2011

BIODATA LENGKAP PEMAIN TIMNAS : Joey Suk



Nama : Joey Suk
Tempat, tanggal lahir : Deventer, Belanda, 8 Juli 1989
Tinggi Badan : 185 Cm
Posisi : Defender atau Pemain Tengah
Klub : Go Ahead Eagles
Profesi : Pesepakbola dan Model






Joey Suk yang merupakan gelandang utama tim kasta kedua liga Belanda (Eerste Divisie), Go Ahead Eagles tersebut sebelumnya telah memilih melepas lewarganegaraan Belanda dan sedang dalam proses mendapatkan paspor Indonesia.
“Dia kabarnya lagi diincar Bayern Munchen dan Fenerbahce. Kemungkinan besar dia dibiarkan bermain di Eropa. Saya kira tidak ada masalah dia bermain di mana. Begitu paspornya selesai dia bisa main kapan saja,” ujar Direktur bidang teknis Badn Tim Nasional (BTN), Iman Arif.
Menurut Iman Arif, Joey yang jadi andalan Go Ahead Eagles tersebut akan tetap berada di Belanda sampai jeda transfer bulan Juni nanti. Jadwal padat dan sulitnya memperoleh izin klub tersebut yang membuat BTN hingga kini belum bisa membawa Joey ke Indonesia.
“Dia pemain bagus. Itu juga yang membuat saya meyakinkan coach (Riedl) untuk memberikan kesempatan pada Joey. Saya kira secepatnya dia bisa ke sini. Setidaknya, bersama dua pemain keturunan lainnya dia bisa turun saat ke Tukmenistan nanti,” ujar Iman Arif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar