Social Icons

about me

Rabu, 30 Maret 2011

Supercar $1.4 juta Pagani Huayra

Anda harus minta tolong teman Anda dari Danau Titicaca bagaimana mengucapkannya, tetapi jika gambar benar-benar bernilai ribuan kata, gambar-gambar dari Huayra sudah berbicara sendiri.



Namanya diambil dari dewa angin Andes, supercar Italia ini adalah yang terbaru di dunia, dari pembuat mobil terkecil Pagani. Pernah dengar? Itu karena tidak menjual mobil di Amerika Serikat, (belum)


.
Tidak seperti mobil produksi perusahaan saat ini ( Zonda), Huayra telah direkayasa untuk memenuhi standard keamanan dan emisi AS, dan harus tersedia di sini, setidaknya untuk beberapa orang yang tajir.



Label harga untuk model berwajah ikan kerapu ini adalah $ 1,4 juta. Untuk itu Anda mendapatkan seperti yang digambarkan, chassis karbon-titanium monocoque menggendong mesin 700 hp 6.0-liter V12 twin-turbocharged dirancang untuk Pagani oleh AMG, sesuai kinerja Mercedes-Benz.



Dengan kopling ganda tujuh kecepatan transmisi otomatis dan berat di bawah 3.000 pound, Huayra harus memberikan akselerasi yang luar biasa. Perusahaan ini mengklaim kecepatan tertinggi lebih dari 230 mph. Sebuah sayap bergerak dengan empat flaps diatur sedemikian hingga memungkinkan mobil untuk mengubah aerodinamika untuk disesuaikan dengan angin yang dihasilkan oleh kecepatan tersebut.



Dalam gaya Pagani, dua penumpang dimanjakan dengan interior retro kelas atas, yang tak terbayangkan sebelumnya, dengan banyak pernik mengkilap di alat pengukur, trim serat karbon dan kulit termahal sisi sofa di ruang duduk Medici.



Anda Menyukainya? jika Anda tidak mampu membeli satu, nikmati saja fotonya. Pagani berencana untuk membuat hanya sekitar 20 unit per tahun, untuk seluruh dunia. Jadi, kecuali jika Anda tinggal di dekat perusahaan, markasnya di Modena, atau mungkin di Dubai, jangan berharap untuk melihat mobil ini diparkir di depan rumah Anda dalam waktu dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar