Social Icons

about me

Jumat, 25 Maret 2011

SPESIAL: Sepuluh Jersey Jadul Paling Top & Layak Diproduksi Lagi!!!

26 Mar 2011 12:15:00

Berikut ini adalah sepuluh jersey jadul yang dipilih...

10) Zaire 1974
"Zaire adalah negara pertama dari bagian gurun Sahara di Afrika yang mencapai Piala Dunia pada tahun 1974. Sayangnya penampilan mereka ternoda oleh jeleknya performa mereka, tetapi mereka telah memberi jersey yang bagus. Jersey hijau cerah dilengkapi dengan macan tutul di tengah. Cantik, cerah dan percaya diri."
9) USA 1994
 "Ini mungkin bukan jersey termanis sepanjang masa, tetapi anda akan menyukai tampilannya yang gagah atau membencinya karena terlihat bodoh. Bagaimanapun juga, jersey tersebut menjadi langkah besar mendobrak desain jersey saat itu. Dan jersey tersebut layak dikenang meskipun saya sendiri dan banyak orang tidak akan mau memakainya."
8) Real Madrid 1955 - 60
"Ada gaya yang simple tetapi sempurna di jersey Real Madrid yang serba putih. Tanpa sponsor dan logo pabrikan, garis-garis atau hiasan yang tidak penting lainnya. Konsep tersebut menjadi sebuah konsep yang revolusioner dan mengejutkan. Sebuah jersey yang klasik dan menjadi ikon."
7) Spanyol 1982
"Jersey ini bernilai mistik sehingga diadopsi beberapa kali oleh timnas Spayol sesudahnya. Faktanya, jersey timnas Spanyol yang baru mempunyai tiga garis kuning yang sama di lengan, model V-neck yang sama, dan garis kuning yang sama di sekitar kerah."
6) Flamengo 1981 
"Jersey yang luar biasa, dengan logo lama di pundak kanan dan garis horisontal Flamengo yang klasik dibuat dengan lebar. Saat itu adalah tahun paling sukses dalam sejarah Flamengo dengan gelar Piala Libertadores dan Piala Intercontinental."

5)Eintracht Braunschweig 1972
"Jersey yang memiliki sponsor resmi dilarang pada awal 1970-an, tetapi Braunschweig cerdik. Klub Jerman tersebut mengganti logo klub mereka dengan logo Jagermeister sehingga mereka dapat meletakkannya dengan legal. Mereka bahka berniat untuk menamakan klub mereka dengan nama 'Jagermeister Braunschweig'."
4) Belanda 1974
Michael Yokhin, Goal.com International
"Warna oranye yang brilian adalah simbol dari Total Football Belanda. Jersey dari Johan Cruyff, mungkin pesepakbola terbaik di masanya, yang memiliki garis-garis setelah dirinya memiliki kesepakatan khusus dengan Puma daripada Adidas.

Jika Belanda ingin memenangkan Piala Dunia mereka harus membangkitkan lagi jersey ini. Pertimbangan untuk 2014?"
3) Brasil 1970
"Musim panas di Meksiko tahun 1970 adalah tahun terbaik yang pernah dimiliki oleh Brasil. Jersey yang berwarna kuning keemasan pada tahun ini sangat brilian sehingga bertahan sampai 40 tahun berikutnya, dengan kata lain sampai sekarang."
2) Peru 1978
"Peru adalah salah satu timnas yang tampil mengesankan pada tahun 1970-an. Mereka berhasil meraih gelar Copa America pada tahun 1975. Pada tahun 1978 mereka masih nikmat untuk dilihat, dan jersey putih dengan petir merah sesuai dengan gaya menyerang mereka yang saat itu masih diperkuat oleh Teofilo Cubillas, Juan Munante, Hugo Sotil dan Cesar Cueto."
1) Denmark 1986
Jersey timnas Denmark tahun 1986 (versi away) menjembatani antara era sejarah dan era modern.

Dengan variasi perpaduan warna antara merah dan putih. Membuat timnas Denmark terlihat berbeda meskipun pertandingan belum dimulai.

Dibandingkan dengan desain-desain timnas lain, Denmark terlihat seperti dinamit merah. Dan semenjak itu, jersey timnas menjadi lebih ekspresif tetapi jersey Denmark adalah yang pertama dan terbaik dari jersey di era modern.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar